-->

Lowongan Kerja di BUMN Wijaya Karya Bangunan Gedung (WIKA Gedung) Terbaru Desember 2014

Lowongan Kerja di BUMN Wijaya Karya Bangunan Gedung (WIKA Gedung) Terbaru Desember 2014 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja di BUMN Wijaya Karya Bangunan Gedung (WIKA Gedung) Terbaru Desember 2014, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja BUMN, Artikel Lowongan Kerja di BUMN Wijaya Karya Bangunan Gedung (WIKA Gedung) Terbaru Desember, Artikel Lowongan Kerja MIGAS, Artikel Lowongan Kerja SWASTA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja di BUMN Wijaya Karya Bangunan Gedung (WIKA Gedung) Terbaru Desember 2014
link : Lowongan Kerja di BUMN Wijaya Karya Bangunan Gedung (WIKA Gedung) Terbaru Desember 2014

Baca juga


Lowongan Kerja di BUMN Wijaya Karya Bangunan Gedung (WIKA Gedung) Terbaru Desember 2014

PT Wijaya Karya Bangunan Gedung (WIKA Gedung) adalah salah satu anak perusahaan dari perusahaan konstruksi PT Wijaya Karya (persero). PT WIKA Gedung melakukan kegiatan usahanya pada sektor perencanaan, pembangunan, pemeliharaan serta perawatan gedung-gedung bertingkat di Indonesia. Beberapa proyek pembangunan dari PT Wijaya Karya Bangunan Gedung yang telah berhasil diselesaikan diantaranya Flyover Simpang Air Hitam di Samarinda, pembangunan Jembatan Dompak di Tanjung Pinang Riau, proyek Dharma Husada Tower serta proyek pembangunan terminal BBM Pulau Sambu Kepulauan Riau. Perseroan terbatas ini berkomitmen untuk menghasilkan produk jasa rekayasa dan konstruksi yang unggul, berdaya saing dan memenuhi harapan dan kepuasan pelanggan yang berkepentingan serta memenuhi peraturan perundangan tentang keamanan dan keselamatan tenaga kerja. PT WIKA sangat peduli terhadap SDM yang ada, WIKA Gedung memberlakukan standar keselamatan dan kesehatan kerja (K3) yang ketat kepada setiap pekerja serta mewajibkan mereka menjalani pengujian kesehatan setiap dua tahun sekali.

PT Wijaya Karya Bangunan Gedung merupakan anak usaha dari BUMN Wijaya Karya yang telah memberikan kontribusi terbesar terkait dengan hasil pendapatan perusahaan yaitu sekitar 27 persen dari total laba bersih perseroan. PT Wijaya Karya Div Gedung saat ini kembali membuka pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Wijaya Karya Bangunan Gedung (WIKA Gedung)

Management trainee (MT)
Persyaratan:

    1.Diutamakan laki-laki
    2.Pendidikan minimal D3
    3.Lulusan universitas swasta atau negeri
    4.Ipk minimal 2,80
    5.Sehat jasmani dan rohani
    6.Tidak mengkonsumsi narkotika dan sejenisnya
    7.Berkepribadian baik
    8.Berpenampilan menarik
    9.Memiliki pengalaman berorganisasi
    10.Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Daftarkan segera diri anda secara online melalui alamat dibawah ini:

PT Wijaya Karya Bangunan Gedung (WIKA Gedung)
Head Office
Jln DI Panjaitan Kav 09 Jakarta
Jakarta 13340
Email: adwijaya@wika.co.id


Informasi Lebih Lanjut Silahkan Klik Disini
Sumber Lowongan


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja di BUMN Wijaya Karya Bangunan Gedung (WIKA Gedung) Terbaru Desember 2014

Sekianlah artikel Lowongan Kerja di BUMN Wijaya Karya Bangunan Gedung (WIKA Gedung) Terbaru Desember 2014 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja di BUMN Wijaya Karya Bangunan Gedung (WIKA Gedung) Terbaru Desember 2014 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2014/12/lowongan-kerja-di-bumn-wijaya-karya.html
Advertisement
Lowongan Kerja di BUMN Wijaya Karya Bangunan Gedung (WIKA Gedung) Terbaru Desember 2014