-->

Lowongan Kerja di PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Desember Terbaru 2014

Lowongan Kerja di PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Desember Terbaru 2014 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja di PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Desember Terbaru 2014, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja BUMN, Artikel Lowongan Kerja di PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Desember Terbaru 2014, Artikel Lowongan Kerja MIGAS, Artikel Lowongan Kerja SWASTA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja di PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Desember Terbaru 2014
link : Lowongan Kerja di PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Desember Terbaru 2014

Baca juga


Lowongan Kerja di PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Desember Terbaru 2014

PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk adalah perusahaan pemerintah yang bergerak dalam bidang gas bumi di Indonesia. Perusahaan Gas Negara atau disebut PGN merupakan perusahaan pemerintah yang arah usahanya terbagi dalam 2 divisi yaitu divisi transmisi (transportasi) dan divisi distribusi (penjualan). Perseroan terbuka yang berdiri tahun 1859 ini telah memiliki 8 jaringan yang terdapat di beberapa kota di Indonesia diantaranya Jakarta, Bogor, Cirebon, Palembang, Surabaya, Medan, Batam dan Pekanbaru. PT PGN (persero) menggunakan pasokan gas bumi sebagai energi yang lebih ramah lingkungan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dimasa sekarang dan yang akan datang. PT Perusahaan Gas Negara memiliki komitmen yang tinggi untuk melakukan kegiatan operasional perusahaan dengan berwawasan lingkungan salah satunya adalah gerakan reboisasi yang bekerjasama dengan Perum Perhutani dan Dinas Kehutanan, mengurangi dan menanggulangi banyaknya sampah setiap hari serta menyediakan sarana dan sumber energi diwilayah-wilayah pedesaaan yang masih sulit terjangkau. Produk utama PGN (persero) adalah gas bumi yang ditransmisikan penyalurannya ke setiap pelanggan dengan menggunakan jaringan pipa khusus dari perusahaan bersama beberapa anak usahanya yang diantaranya PT transportasi gas indonesia, PT pgas telekomunikasi nusantara, PT pgas solution, PT nusantara regas, PT saka energi indonesia, PT gagas energi indonesia, PT gas energi jambi serta PT banten gas synergi.

PT Perusahaan Gas Negara (Persero) tahun 2014 ini berhasil memperoleh laba perusahaan sebesar Rp 7,5 triliun atau naik sebesar 14 persen dari pendapatan tahun sebelumnya yang hanya sebesar Rp 6,4 triliun. PT PGN (persero) Tbk saat ini sedang membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN)

Staff pengelolaan gas
Persyaratan:

    1.Pria atau wanita
    2.Pendidikan minimal S1 jurusan teknik
    3.Usia tidak lebih dari 27 tahun
    4.Fresh graduate atau sudah bekerja sebelumnya
    5.Mampu bekerja secara tim dan individu
    6.Mampu mengoperasikan komputer
    7.Mampu berbahasa inggris
    8.Berkepribadian baik
    9.Disiplin dan jujur
    10.Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Segera daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Perusahaan Gas Negara (persero) Tbk
Head Office
Jln KH Zainul Arifin No 20 Jakarta
Jakarta 11140
Email: contact.center@pgn.co.id


Informasi Lebih Lanjut Klik Disini
Sumber Lowongan


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja di PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Desember Terbaru 2014

Sekianlah artikel Lowongan Kerja di PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Desember Terbaru 2014 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja di PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Desember Terbaru 2014 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2014/12/lowongan-kerja-di-pt-perusahaan-gas.html
Advertisement
Lowongan Kerja di PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Desember Terbaru 2014