-->

Lowongan Kerja di Perum Jamkrindo Desember Terbaru 2014

Lowongan Kerja di Perum Jamkrindo Desember Terbaru 2014 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja di Perum Jamkrindo Desember Terbaru 2014, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja BUMN, Artikel Lowongan Kerja Finance, Artikel Lowongan Kerja SMA, Artikel Lowongan Kerja SWASTA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja di Perum Jamkrindo Desember Terbaru 2014
link : Lowongan Kerja di Perum Jamkrindo Desember Terbaru 2014

Baca juga


Lowongan Kerja di Perum Jamkrindo Desember Terbaru 2014

Perum Jamkrindo adalah perusahaan milik pemerintah yang bergerak dalam bidang penjaminan kredit di Indonesia. Perum Jamkrindo (perusahaan umum jaminan kredit Indonesia) merupakan perusahaan yang sudah ada sejak tahun 1970 yang saat itu bernama Lembaga Jaminan Kredit Koperasi (LJKK). Fokus utama dari Jamkrindo adalah melaksanakan jaminan atas kredit usaha yang dilakukan oleh para pelaku ekonomi mikro, kecil dan menengah serta koperasi yang selama ini menjadi tolak ukur perekonomian Indonesia yang berdasarkan atas asas kekeluargaan. Dengan adanya Perum Jamkrindo diharapkan dapat membantu memajukan dan mensejahterakan para pengusaha kecil khususnya secara financial supaya dapat maju, berkembang serta bersaing dengan para penguasaha lain yang lebih senior. Pemerintah sebagai pemegang saham utama dari perusahaan umum jaminan kredit Indonesia ini diharapkan dapat adil tidak memihak pada siapapun, para pengguna pelaku ekonomi mikro diseluruh Indonesia sampai kapan pun menjadi tanggung jawab persahaan ini. Perum Jamkrindo saat ini memiliki beberapa produk unggulan diantaranya penjaminan kredit usaha rakyat, pembiayaan umum, pembiayaan konstruksi, pembiayaan multiguna, penjaminan distribusi barang serta surety bond.

Perum Jamkrindo sampai dengan bulan Desember ini telah berhasil memperoleh laba perusahaan sebesar Rp 386,3 miliar, naik sebesar 2,5 persen dari tahun sebelumnya yang hanya mencapai Rp 377,4 miliar. Perusahaan umum jaminan kredit Indonesia kembali membuka career dengan kualifikasi sebegai berikut:

Lowongan Kerja Jamkrindo

Personal assistant
Persyaratan:
1.Pria atau wanita
2.Pendidikan minimal S1 semua jurusan
3.IPK minimal 3,00
4.Usia tidak lebih dari 35 tahun
5.Komunikatif
6.Mampu berbahasa inggris
7.Mampu mengoperasikan komputer
8.Mampu bekerja dibawah tekanan
9.Disiplin dan bertanggung jawab
10.Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Daftarkan segera diri anda melalui alamat email dibawah ini:

Perum Jamkrindo
Kantor pusat
Gedung Perusahaan Umum (Perum) Jaminan Kredit Indonesia
Jln Angkasa B 8 - 9 Kav 6 Kota Baru Bandar, Kemayoran, Jakarta Pusat 
Jakarta 10720
Email: rekrutmen@jamkrindo.com
Info Lebih Lanjut Klik Disiini
Sumber Lowongan

Terima Kasih
Rajaloker.Net


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja di Perum Jamkrindo Desember Terbaru 2014

Sekianlah artikel Lowongan Kerja di Perum Jamkrindo Desember Terbaru 2014 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja di Perum Jamkrindo Desember Terbaru 2014 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2014/12/lowongan-kerja-di-perum-jamkrindo.html
Advertisement
Lowongan Kerja di Perum Jamkrindo Desember Terbaru 2014