-->

Lowongan Kerja di Telkomsigma (Telkom Group) Desember Terbaru 2014

Lowongan Kerja di Telkomsigma (Telkom Group) Desember Terbaru 2014 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja di Telkomsigma (Telkom Group) Desember Terbaru 2014, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja BUMN, Artikel Lowongan Kerja SMA, Artikel Lowongan Kerja SWASTA, Artikel Lowongan Kerja Telekomunikasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja di Telkomsigma (Telkom Group) Desember Terbaru 2014
link : Lowongan Kerja di Telkomsigma (Telkom Group) Desember Terbaru 2014

Baca juga


Lowongan Kerja di Telkomsigma (Telkom Group) Desember Terbaru 2014

Telkomsigma atau PT Sigma Cipta Caraka adalah perusahaan data center terbesar di Indonesia yang berdiri tahun 1987. Telkomsigma merupakan anak usaha dari PT Telekomunikasi Indonesia Tbk yang menawarkan berbagai layanan dan produk yang saat ini digunakan di berbagai lembaga keuangan dan perbankan. Beberapa produk Telkomsigma diantaranya arium core finance, arium consumer asset management, arium loan origination, arium shariah, arium core conventional dan it managed services. Saat ini lebih dari 300 perusahaan swasta dan pemerintah telah menggunakan jasa dan layanan dari perusahaan ini, selain itu PT Sigma Cipta Caraka juga menawarkan data center yang biasa di gunakan untuk kalangan umum atau non bisnis seperti UKM, kampus, kafe dan sektor pemerintahan guna mempermudah komunikasi dan transfer data. Tarif dasar yang di terapkan oleh perseroan juga sangat terjangkau yakni sesuai dengan kebutuhan dan kecepatan transfer, harga mulai dari Rp 500 ribu sampai dengan Rp 1 juta per bulannya. Telkomsigma merupakan perusahaan yang berkomitmen untuk menjamin kepuasan pelanggan, layanan terbaik serta mudah diakses kapan pun dan dimanapun diseluruh wilayah Indonesia.

Telkomsigma (telkom group) tahun ini tercatat sebagai perusahaan jasa telekomunikasi yang memiliki pendapaan tertinggi yaitu mencapai Rp 3 triliun atau naik sekitar 5 persen dari tahun sebelumnya yang hanya mencapai Rp 1,35 triliun. Telkomsigma kembali membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Telkomsigma

Programmer
Persyaratan:
1.Pria atau wanita
2.Pendidikan minimal D3 atau S1
3.Ipk minimal 3,00
4.Usai tidak lebih dari 26 tahun
5.Fresh graduate
6.Memiliki pengetahuan tentang program komputer
7.Mampu bekerja dibawah tekanan
8.Mampu berbahasa inggris
9.Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat email dibawah ini:

Telkomsigma (Telkom Group)
Head office
Menara Dea 8th Floor
Kawasan Mega Kuningan
Jln Mega Kuningan Barat IX Kav E 43 No 1 Jakarta
Jakarta 12950
Email: recruitment@sigma.co.id

Info Lebih Lanjut Klik Disini
Sumber Lowongan


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja di Telkomsigma (Telkom Group) Desember Terbaru 2014

Sekianlah artikel Lowongan Kerja di Telkomsigma (Telkom Group) Desember Terbaru 2014 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja di Telkomsigma (Telkom Group) Desember Terbaru 2014 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2014/12/lowongan-kerja-di-telkomsigma-telkom.html
Advertisement
Lowongan Kerja di Telkomsigma (Telkom Group) Desember Terbaru 2014