-->

Lowongan Kerja Terbaru di PT Asuransi Sinar Mas (ASM) Desember Terbaru 2014

Lowongan Kerja Terbaru di PT Asuransi Sinar Mas (ASM) Desember Terbaru 2014 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Terbaru di PT Asuransi Sinar Mas (ASM) Desember Terbaru 2014, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja CPNS, Artikel Lowongan Kerja Otomotif, Artikel Lowongan Kerja SMA, Artikel Lowongan Kerja SWASTA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Terbaru di PT Asuransi Sinar Mas (ASM) Desember Terbaru 2014
link : Lowongan Kerja Terbaru di PT Asuransi Sinar Mas (ASM) Desember Terbaru 2014

Baca juga


Lowongan Kerja Terbaru di PT Asuransi Sinar Mas (ASM) Desember Terbaru 2014

PT Asuransi Sinar Mas adalah sebuah perusahaan asuransi terbesar di Indonesia yang berdiri tanggal 27 Mei 1985. Asuransi Sinar Mas (ASM) yang awalnya bernama Asuransi Kerugian Sinar Mas Dipta ini resmi berganti nama pada tahun 1991. Sejak berdiri hingga sekarang perseroan banyak melakukan inovasi terkait dengan produk yang ditawarkan ke masyarakat, saat ini ASM memiliki beberapa produk asuransi diantaranya asuransi property, marine, pengangkutan, rekayasa, penjaminan, kecelakaan, kesehatan dan asuransi kendaraan bermotor. Asuransi Sinar Mas terus mengalami peningkatan bisnis dan pendapatan perusahaan, hal ini tidak terpengaruh dengan banyaknya perusahaan-perusahaan asuransi yang baru bermunculan, kualitas produk, pelayanan terbaik serta kemudahan bertransaksi di ASM tetap menjadi pilhan utama masyarakat yang selama ini telah bergabung dengan perusahaan ini. PT Asuransi Sinar Mas saat ini telah memiliki lebih dari 840 karyawan terdidik dan berpengalaman yang berada dalam 30 kantor cabang diseluruh wilayah Indonesia, selain itu perseroan juga telah memiliki unit syariah yang mana dalam menjalankan bisnis asuransinya selalu menggunakan prinsip dan kaidah hukum Islam.

Asuransi Sinar Mas tahun 2014 ini berhasil memperoleh laba perusahaan sebesar Rp 456 miliar, angka tersebut naik sekitar 24 persen dari tahun sebelumnya. PT Asuransi Sinar Mas kembali membuka pekerjaan untuk SMA sampai S1 dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Asuransi Sinar Mas

Jabatan:
1.ODP finance and accounting
2.Marketing agency
3.Admin bas
4.Auditor compliance
5.Surveyor
6.SDP marketing
7.ODP
8.Security
9.Driver

Persyaratan:
1.Pria atau wanita
2.Pendidikan SMA, SMK, S1, D3 dan S1 semua jurusan
3.Sehat jasmani dan rohani
4.Berpenampilan menarik
5.Komunikatif
6.Memiliki kemampuan analisa yang baik
7.Mampu bekerja dibawah tekanan
8.Jujur dan disiplin
9.Mampu mengoperasikan komputer
10.Siap ditempatkan diseluruh Indonesia

Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Asuransi sinar mas
Head office
Plaza Simas Gedung I 
Jln KH Fachrudin No 18 Jakarta
Jakarta 10250,

Pendaftaran dilakukan Secara Online Klik Disini
Sumber Lowongan


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Terbaru di PT Asuransi Sinar Mas (ASM) Desember Terbaru 2014

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Terbaru di PT Asuransi Sinar Mas (ASM) Desember Terbaru 2014 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Terbaru di PT Asuransi Sinar Mas (ASM) Desember Terbaru 2014 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2014/12/lowongan-kerja-terbaru-di-pt-asuransi.html
Advertisement
Lowongan Kerja Terbaru di PT Asuransi Sinar Mas (ASM) Desember Terbaru 2014