-->

Lowongan Kerja Bank BCA Bulan September 2015

Lowongan Kerja Bank BCA Bulan September 2015 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Bank BCA Bulan September 2015, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Audit Internal, Artikel BANK, Artikel BCA, Artikel BUMN, Artikel D3, Artikel Jakarta, Artikel Lowongan Kerja Paling Baru 2015, Artikel Nasional, Artikel S1, Artikel SMA, Artikel Teller, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Bank BCA Bulan September 2015
link : Lowongan Kerja Bank BCA Bulan September 2015

Baca juga


Lowongan Kerja Bank BCA Bulan September 2015

rajaloker.net
About Bank BCA adalah salah satu perusahaan dibidang perbankan swasta nasional yang berdiri tanggal 21 Februari 1957. Bank BCA atau Bank Central Asia merupakan bank swasta terbesar di Indonesia dengan jangkauan hingga ke mancanegara terutama di negara-negara tetangga diwilayah Asia. Saat ini BCA menjadi pilihan bagi para nasabah karena kemudahan dalam bertransaksi tidak hanya tunai tetapi juga non tunai yang dapat dilakukan kapanpun dan dimanapun. Bank BCA menjadi bank dengan indek brand tertinggi walaupun secara aset perbankan ini masih kalah jika dibandingkan dengan bank-bank lain seperti bank BNI ataupun Bank Mandiri. Dalam menjalankan usahanya Bank BCA berkomitmen untuk selalu menjaga kepuasan dan kepercayaan nasabah hal ini dilakukan dengan mengedepankan layanan baik dan kelangkapan produk perusahaan yang dapat dinikmati oleh semua masyarakat dari kelas atas sampai menengah. Produk dan layanan jasa yang ditawarkan oleh Bank BCA sangat beragam semua disesuaikan dengan kebutuhan setiap nasabah dari masing-masing latar belakang ekonomi serta tingkat usaha yang dijalani. Hingga saat ini BCA tetap menjadi pilihan bagi para pelaku bisnis karena kemudahan transaksi yang ditawarkan oleh perseroan, selain itu BCA juga selalu mengutamakan kepuasan nasabah demi perkembangan bisnisnya supaya maju, berkembang sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang serba modern.

Bank BCA sampai dengan bulan Agustus tahun 2015 telah membukukan laba sebesar Rp 8,5 triliun atau naik sebesar 8 persen jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya, kenaikan angka tersebut karena meningkatnya pendapatan dan kenaikan kredit nasabah. Saat ini BCA kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:
Bank BCA

Audit Internal
Persyaratan:

  1. Pria atau wanita
  2. Usia maksimal 25 tahunSingle
  3. Pendidikan minimal S1Jadwal
  4. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  5. Dapat bekerja dengan detail dan teliti
  6. Mampu menguasai komputer
  7. Dapat bekerja sama dalam tim maupun individu
  8. Sehat jasmani rohani
  9. Berkepribadian baik
  10. Memiliki kemampuan komunikasi dengan baik
  11. Bersedia ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia


PT Bank BCA Tbk
Head office
Menara BCA Grand Indonesia
Jln MH Thamrin No 01 Jakarta Pusat
Jakarta 10310
Info Lebih Lanjut KLIK DISINI
Sumber Lowongan




Anda sedang membaca Info Lowongan Kerja Paling Baru 2015 dari google.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Bank BCA Bulan September 2015

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Bank BCA Bulan September 2015 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Bank BCA Bulan September 2015 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2015/08/lowongan-kerja-bank-bca-bulan-september.html
Advertisement
Lowongan Kerja Bank BCA Bulan September 2015