-->

Lowongan Kerja The Jakarta Post Terbaru Bulan September 2015

Lowongan Kerja The Jakarta Post Terbaru Bulan September 2015 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja The Jakarta Post Terbaru Bulan September 2015, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jakarta, Artikel Lowongan Kerja S1, Artikel Reporters, Artikel September, Artikel The Jakarta Post, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja The Jakarta Post Terbaru Bulan September 2015
link : Lowongan Kerja The Jakarta Post Terbaru Bulan September 2015

Baca juga


Lowongan Kerja The Jakarta Post Terbaru Bulan September 2015

rajaloker.net
About The Jakarta Post adalah sebuah harian bahasa Inggris di Indonesia. Karya ini dimiliki oleh PT Bina Media Tenggara, dan kantor di ibukota negara, Jakarta. The Jakarta Post dimulai sebagai sebuah kolaborasi antara empat media di Indonesia di bawah mendesak Menteri informasi Ali Murtopo dan politikus Jusuf Wanandi. Setelah edisi pertama dicetak pada 25 April 1983, menghabiskan beberapa tahun dengan minimal iklan dan meningkatkan sirkulasi. Setelah perubahan dalam kepala editor pada tahun 1991, itu mulai mengambil lebih vokal pro-demokrasi sudut pandang. Penggunaan kertas adalah salah satu bentuk cetakan harian bahasa Indonesia untuk dapat survive dalam masa krisis keuangan Asia 1997 dan penggunaan tersebut mempunyai sirkulasi sekitar 40.000. Perusahaan ini juga memiliki edisi kedua hari Minggu dan Online, dimulai dari yang detail yang tidak mungkin dalam edisi cetak sehari-hari.

Edisi The Jakarta Post tersebut ditujukan pada orang asing dan berpendidikan Indonesia, meskipun pembaca kelas menengah di Indonesia telah meningkat. Tercatat sebagai tempat pelatihan bagi wartawan lokal dan internasional, The Jakarta Post telah memenangkan beberapa penghargaan dan telah digambarkan sebagai “Indonesia’s leading English-language daily“, dan yang terakhir the Jakarta Post merupakan salah satu anggota jaringan Berita Asia.

Dalam mencapai dan mewujudkan tujuan yang telah ditetapkan dalam visi dan misi perusahaan selanjutnya dalam bulan Oktober tahun 2015 ini The Jakarta Post kembali membuka lowongan kerja terbaru The Jakarta Post bagi para pencari kerja yang baru lulus ataupun yang telah memiliki pengalaman kerja untuk mengisi jabatan pekerjaan dalam dalam jabatan lowongan yang tertera dibawah ini, bagi pencari kerja yang berminat harap memperhatikan dengan seksama requirement atau persyaratan yang dibutuhkan pada setiap jabatan atau dalam jabatan yang dibutuhkan demi memperlancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Adapun dibawah ini adalah dalam jabatan lowongan jabatan pada peluang kerja kali ini dibuka oleh pihak perusahaan kualifikasi sebagai berikut.



Posisi/Jabatan :
REPORTERS ( kode : REP )

Persyaratan Pencari Kerja :

  1. Warga negara Indonesia
  2. Pendidikan S1
  3. Umur max 28 tahun
  4. Memiliki kemampuan berbahasa inggris dibuktikan dengan skor TOEFL 550 atau IELTS 6.5 atau TOEIC 750
  5. Mengirimkan bentuk tulisan dalam bahasa inggris sepanjang 500 – 800 kata
  6. Bersedia ditempatkan di kota Jakarta


Berkas lamaran kerja :

  1. Surat lamaran kerja
  2. CV
  3. Foto terbaru
  4. FC KTP
  5. FC ijazah
  6. FC transkrip
  7. FC sertifikat TOEFL / IELTS / TOEIC

Cat: dan Jangan lupa contoh hasil tulisan dalam bahasa inggris sesuai kriteria persyaratan

Jadwal seleksi :
Tes Skill dan Interview :
Kamis, 8 Oktober 2015
Jam : 10:00 – 16:00
Tempat :
Gedung Kompas Gramedia lt.2
Jl. Suroto no.4
Kotabaru, Yogyakarta

Tes Psikologi :
Senin, 12 Oktober 2015
Jam : 08:00 – 16:00
Tempat :
Graha Karir ECC UGM
Jl. Krasak Barat no.20
Kotabaru, Yogyakarta


Tata Cara Pendaftaran :
Diharapkan bagi para pencari kerja yang berminat dengan lowongan kerja The Jakarta Post terbaru Oktober 2015 diatas dan merasa memenuhi seluruh kebutuhan yang dipersyaratkan untuk dapat segera melengkapi berkas lamaran kerja meliputi CV dan berkas pelengkap lainnya seperti yang telah dijelaskan diatas, kemudian harap silahkan mengikuti tata cara pendaftaran yang ditentukan oleh perusahaan dengan mengirimkan lamaran kerja kepada pihak perusahaan didapat mengirimkan via EMAIL kealamat : hrd@thejakartapost.com (kode REP YOGYA) sebagai subyek email.

Kontak informasi perusahaan :
The Jakarta Post
PT Bina Media Tenggara
Jl. Palmerah Barat No. 142 – 143,
Jakarta 10270, Indonesia
Telp: (62) 21 5300-476/78
Fax: (62) 21 535-0050




Anda sedang membaca Info Lowongan Kerja Paling Baru 2015 dari google.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja The Jakarta Post Terbaru Bulan September 2015

Sekianlah artikel Lowongan Kerja The Jakarta Post Terbaru Bulan September 2015 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja The Jakarta Post Terbaru Bulan September 2015 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2015/08/lowongan-kerja-jakarta-post-terbaru.html
Advertisement
Lowongan Kerja The Jakarta Post Terbaru Bulan September 2015