-->

Lowongan Kerja PT.Indosat Paling Baru Bulan Agustus 2015

Lowongan Kerja PT.Indosat Paling Baru Bulan Agustus 2015 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT.Indosat Paling Baru Bulan Agustus 2015, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Diploma, Artikel Indosat, Artikel Jakarta, Artikel Marketing, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT.Indosat Paling Baru Bulan Agustus 2015
link : Lowongan Kerja PT.Indosat Paling Baru Bulan Agustus 2015

Baca juga


Lowongan Kerja PT.Indosat Paling Baru Bulan Agustus 2015

rajaloker.net
Rajaloker.net - PT Indosat Tbk adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang telekomunikasi seluler terbesar di Indonesia. Perusahaan telekomunikasi Indosat yang berdiri pada tanggal 26 November 1967 ini merupakan salah satu perusahaan BUMN yang kemudian pada akhir tahun 2002 Indonesia menjual lebih dari 40 persen saham Indosat kepada Singapura. PT Indosat terus mengembangkan usahanya dibidang telekomunikasi seluler dengan mendirikan sebuah perusahaan seluler yaitu PT Indosat Multi Media Mobile atau lebih dikenal dengan IM3. Perusahaan seluler ini juga mengembangkan jaringan selulernya hingga kepelosok tanah air. Perseroan Terbatas ini tidak hanya merambah jaringan nasional tetapi juga internasional, pangsa pasar perusahaan telekomunikasi ini juga mencapuk dari berbagai kalangan baik yang muda ataupun yang tua, baik di dalam negeri atau di luar negeri seperti Singapura. PT Indosat memiliki berbagai pilihan produk yang telah dipasarkan di Indonesia dan disesuaikan dengan kebutuhan konsumen diantanranya adalah kartu Mentari, Matrix dan IM3. Indosat juga selalu menawarkan berbagai promo agar para pelanggan tetap setia menggunakan jasa telekomunikasi seluler dari perusahaan telekomunikasi ini.

PT Indosat Tbk tahun 2015 ini mengalami kerugian pada semester pertama tahun ini yaitu sebesar kurang lebih Rp 4 miliar yang disebabkan karena meningkatnya beban usaha perseroan ini. Saat ini Indosat kembali membuka lowongan kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Indosat 2015

Posisi kerjaan:
1.Major Math or Statistic or IT
2.Product Development
3.Marketing Management
4.Commercial Product experience

Persyaratan:
1.Pria atau wanita
2.Pendidikan minimal D3 semua jurusan
3.Ipk minimal 2,80
4.Sehat jasmani dan rohani
5.Berkepribadian baik
6.Berpenampilan menarik
7.Berwawasan luas
8.Komunikatif
9.Mampu mengoperasikan komputer
10.Memiliki kemampuan analisa yang baik
11.Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Daftarkan diri anda sekarang juga melalui alamat dibawah ini:

PT Indosat Tbk
Kantor pusat
Gedung Indosat
Jln Medan Merdeka Barat No 21 Gambir, Jakarta Pusat
Jakarta 10110
Info Lebih Lanjut KLIK DISINI



Anda sedang membaca info Lowongan Kerja Paling Baru 2015 dari google.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT.Indosat Paling Baru Bulan Agustus 2015

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT.Indosat Paling Baru Bulan Agustus 2015 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT.Indosat Paling Baru Bulan Agustus 2015 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2015/08/lowongan-kerja-ptindosat-paling-baru.html
Advertisement
Lowongan Kerja PT.Indosat Paling Baru Bulan Agustus 2015