-->

Lowongan Kerja Metro Tv Paling Baru Di Bulan Agustus 2015

Lowongan Kerja Metro Tv Paling Baru Di Bulan Agustus 2015 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Metro Tv Paling Baru Di Bulan Agustus 2015, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Lowongan Kerja BUMN, Artikel Lowongan Kerja Sarjana, Artikel Lowongan Kerja SWASTA, Artikel Lowongan Kerja TV, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Metro Tv Paling Baru Di Bulan Agustus 2015
link : Lowongan Kerja Metro Tv Paling Baru Di Bulan Agustus 2015

Baca juga


Lowongan Kerja Metro Tv Paling Baru Di Bulan Agustus 2015

rajaloker.net
Tentang: Metro TV adalah perusahaan pertelivisian berita swasta terbesar di Indonesia. Metro TV merupakan perusahaan milik Media Group yang dipimpin oleh tokoh ternama Surya Paloh. Metro mulai resmi mengudara pada tanggal 25 November 2000 di Jakarta. Perusahaan yang memiliki logo burung elang ini awalnya hanya menampilkan siaran selama 12 jam, tetapi seiring berjalannya waktu Metro TV menampilkan siaran berita 24 jam non stop. Metro TV mempunyai konsep materi yang berbeda dari stasiun televisi lainnya, program yang ditayangkan oleh stasiun televisi ini difokuskan untuk menayangkan berita saja. Metro TV menjadi stasiun televisi berita terdepan di Indonesia dengan menampilkan berbagai ragam informasi mengenai berita politik, berita ekonomi, berita bisnis, serta berita olahraga. Metro tetap komitmen dengan tujuan awal didirikannya perusahaan dengan tetap menampilkan dan menginforkasikan berita yang dibutuhkan oleh masyarakat Indonesia. Selain berita formal Metro TV juga memiliki berbagai program berita yang juga disajikan dalam bentuk hiburan. Stasiun televisi ini juga menampilkan berita-berita yang disajikan dalam berbagai bahasa asing.

Metro TV tahun 2015 ini terus menampilkan dang mengembangkan berbagai acara yang berbobot dan mengandung edukasi tinggi untuk masyarakat. Metro TV kini membuka seleksi karir untuk anda semua dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Terbaru Metro TV Bulan Agustus 2015

Posisi/Jabatan:

  1. News Producer
  2. Development Program for News Reporter
  3. Metro TV Management Development Program
  4. HR Assistant
  5. Programmer
  6. Training Officer

Persyaratan:

  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal S1
  3. Ipk minimal 2,75 skala 4,00
  4. Memiliki kreatifitas tinggi
  5. Memiliki wawasan luas
  6. Dapat berkomunikasi dengan baik
  7. Mampu berbahasa inggris dengan baik
  8. Dapat bekerja dibawah tekanan
  9. Mampu bekerja dalam tim dan individu
  10. Bersedia bekerja shift
  11. Bersedia di tugaskan di seluruh Indonesia
Segera kirimkan lamaran dan data diri anda melalui alamat dibawah ini:

Metro TV
Komplek Pilar Mas Raya Kav A-D
Kedoya Selatan, Kebon Jeruk Jakarta Barat
Jakarta 11520
Info Lebih Lanjut KLIK DISINI
Sumber



Anda sedang membaca info Lowongan Kerja Paling Baru 2015 dari google.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Metro Tv Paling Baru Di Bulan Agustus 2015

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Metro Tv Paling Baru Di Bulan Agustus 2015 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Metro Tv Paling Baru Di Bulan Agustus 2015 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2015/08/lowongan-kerja-metro-tv-paling-baru-di.html
Advertisement
Lowongan Kerja Metro Tv Paling Baru Di Bulan Agustus 2015