-->

Lowongan Kerja Paling Baru di PT Mayora Indah Tbk Tingkat SMA/SMK Untuk Operator Produksi 2016

Lowongan Kerja Paling Baru di PT Mayora Indah Tbk Tingkat SMA/SMK Untuk Operator Produksi 2016 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Paling Baru di PT Mayora Indah Tbk Tingkat SMA/SMK Untuk Operator Produksi 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bekasi, Artikel Manufactur, Artikel Oktober 2015, Artikel Operator Produksi, Artikel SMA/SMK, Artikel Tangerang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Paling Baru di PT Mayora Indah Tbk Tingkat SMA/SMK Untuk Operator Produksi 2016
link : Lowongan Kerja Paling Baru di PT Mayora Indah Tbk Tingkat SMA/SMK Untuk Operator Produksi 2016

Baca juga


Lowongan Kerja Paling Baru di PT Mayora Indah Tbk Tingkat SMA/SMK Untuk Operator Produksi 2016

Sekilas Tentang PT.Mayora Indah tbk adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang produksi makanan dan minuman. Mayora Indah atau Mayora Group ini didirikan pada tanggal 17 Februari 1977 dengan fokus produksinya berupa biskuit atau roti, permen, wafer, cokelat, makanan kesehatan serta kopi. Produk dan kualitas dari Mayora sudah tidak diragukan lagi, berbagai penghargaan dan sertifikat halal sudah diperoleh perusahaan, hal ini tentunya menjadi kepuasan tersendiri pada konsumen yang biasa mengkonsumsi produk perusahaan. PT Mayora Indah Tbk dalam menjalankan usahanya selalu menggunakan bahan baku yang berasal dari dalam negeri, hal ini tentunya juga sangat membantu para petani Indonesia yang biasa menghasilkan bahan baku seperti sagu, tepung, coklat, jagung, padi serta bahan baku rempah-rempah. Dalam menjalankan usahanya PT Mayora Group juga didukung oleh sistem keuangan yang kuat yang setidaknya didukung oleh 3 perusahaan perbankan di Indonesia yaitu Bank International Indonesia, Bank UOB Indonesia serta Bank DBS Indonesia yang senantiasa memberikan bantuan dalam bentuk kredit modal usaha serta sebagai wadah untuk menyimpan pendapatan perusahaan.

PT Mayora Indah tahun 2016 ini berencana akan mengeluarkan beberapa produk baru yang berbahan dasar dari kopi, tepung tapioka serta berbagai tanaman herbal asli dari Indonesia. Mayora Group kembali membuka loker dengan kualifikasi sebagai berikut:

Mayora Indah Tbk


POSISI / JABATAN:
- Operator Produksi (Kode OP)

KUALIFIKASI:
  1. Laki-laki dan perempuan
  2. Usia maksimal 26 tahun
  3. Pendidikan SMA / SMK (semua jurusan)
  4. Fresh graduate atau telah berpengalaman kerja sebelumnya
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Jujur dan disiplin
  7. Mampu bekerja dibawah tekanan
  8. Siap kerja lembur
  9. Siap ditempatkan dipabrik wilayah ( Bekasi ataupun Tangerang)


FASILITAS:
  1. Gaji Pokok UMR 2016
  2. Lembur normative
  3. Ada tunjangan
  4. ada makan / dapat uang makan
  5. Ada jemputan / atau uang transport
  6. Kontrak Kerja 1 tahun
  7. THR


CARA DAFTAR:
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui nomer telpon 0858 / 1167 / 5041 dengan cara mengirimkan SMS data diri singkat seperti berikut (RAJALOKER / MAYORA / NAMA / ALAMAT / USIA / PENDIDIKAN TERAKHIR)

NB : Bagi yang baru lulus tahun ini, Ijazah atau berkas lamaran yang kurang bisa menyusul !!




Anda sedang membaca Info Lowongan Kerja Paling Baru 2016 dari google.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Paling Baru di PT Mayora Indah Tbk Tingkat SMA/SMK Untuk Operator Produksi 2016

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Paling Baru di PT Mayora Indah Tbk Tingkat SMA/SMK Untuk Operator Produksi 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Paling Baru di PT Mayora Indah Tbk Tingkat SMA/SMK Untuk Operator Produksi 2016 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2015/10/lowongan-kerja-paling-baru-di-pt-mayora.html
Advertisement
Lowongan Kerja Paling Baru di PT Mayora Indah Tbk Tingkat SMA/SMK Untuk Operator Produksi 2016