-->

Jobs Vacancy PT Bank Central Asia (BCA) Paling Baru Bulan Oktober 2015

Jobs Vacancy PT Bank Central Asia (BCA) Paling Baru Bulan Oktober 2015 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jobs Vacancy PT Bank Central Asia (BCA) Paling Baru Bulan Oktober 2015, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel D3, Artikel Jakarta, Artikel Oktober 2015, Artikel S1, Artikel Sekretaris, Artikel Staff, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jobs Vacancy PT Bank Central Asia (BCA) Paling Baru Bulan Oktober 2015
link : Jobs Vacancy PT Bank Central Asia (BCA) Paling Baru Bulan Oktober 2015

Baca juga


Jobs Vacancy PT Bank Central Asia (BCA) Paling Baru Bulan Oktober 2015

Lowongan Kerja Oktober: Bank BCA atau Bank Central Asia adalah perbankan swasta terbesar yang berdiri tanggal 21 Februari 1957. BCA yang kantor pusatnya berada di Jakarta ini senantiasa memberikan produk dan layanan perbankan dan keuangan terbaik mulai dari produk tabungan, kredit konsumer maupun kredit perumahan. Perbankan yang didirikan oleh Sudono Salim ini memiliki sumber dana yang sangat kuat, hal ini tentunya tidak dapat dibandingkan dengan perusahaan keuangan lain di Indonesia. Para pemegang saham dari BCA termasuk salah satu perusahaan-perusahaan ternama yang telah berpengalaman di berbagai bidang baik keuangan maupun financial diantaranya Bambang Hartono dan Robert Budi Hartono, Anthony Salim serta masyarakat umum atau publik. Selain itu BCA juga termasuk salah satu pelopor adanya layanan perbankan yang berbasis teknologi informasi modern, hal ini tentunya juga telah diikuti oleh perusahaan-perusahaan perbankan lain yang selama ini telah banyak beroprerasi di Indonesia. Bank BCA juga senantiasa berupaya mendukung nasabah beserta keluarga dan usahanya untuk dapat terus tumbuh. Ragam produk dan layanan yang terus berkembang dirancang untuk memenuhi kebutuhan yang semakin komplek dari para nasabahnya supaya dapat hidup sejahtera ditengah kondisi masyarakat majemuk yang gaya hidupnya berbeda-beda.

Bank BCA sampai dengan bulan Oktober 2015 ini telah berhasil membukukan laba bersih perusahaan sebesar Rp 19,20 triliun, angka tersebut meningkat tipis jika dibandingkan dengan laba tahun lalu. PT Bank BCA saat ini kembali membuka lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut:

JOBS PT BANK BCA


Posisi/jabatan:

  1. Humas
  2. Frontliner
  3. Staff manajemen
  4. Sekretaris
  5. Operasional

Persyaratan:

  1. Pria atau wanita
  2. minimal D3 atau S1
  3. IPK minimal 3,00
  4. Single
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berkepribadian baik
  7. Berpenampilan menarik\
  8. Mampu mengoperasikan komputer
  9. Mampu berbahasa inggris
  10. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  11. Mampu bekerja secara tim maupun individu
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia


Alamat pendaftaran Kandidat:
PT Bank Central Asia Tbk
Head office
Menara BCA
Jln MH Thamrin No 1 Jakarta Pusat
Jakarta 10310
Info Lebih Lanjut KLIK DISINI
SUMBER LOWONGAN



Anda sedang membaca info Lowongan Kerja Paling Baru 2015 dari google.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.


Demikianlah Artikel Jobs Vacancy PT Bank Central Asia (BCA) Paling Baru Bulan Oktober 2015

Sekianlah artikel Jobs Vacancy PT Bank Central Asia (BCA) Paling Baru Bulan Oktober 2015 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jobs Vacancy PT Bank Central Asia (BCA) Paling Baru Bulan Oktober 2015 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2015/10/jobs-vacancy-pt-bank-central-asia-bca.html
Advertisement
Jobs Vacancy PT Bank Central Asia (BCA) Paling Baru Bulan Oktober 2015