-->

Lowongan Kerja PT Bank Mandiri, Tbk Paling Baru Oktober 2015

Lowongan Kerja PT Bank Mandiri, Tbk Paling Baru Oktober 2015 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Bank Mandiri, Tbk Paling Baru Oktober 2015, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel BUMN, Artikel Jakarta, Artikel Oktober 2015, Artikel S1, Artikel Teller, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Bank Mandiri, Tbk Paling Baru Oktober 2015
link : Lowongan Kerja PT Bank Mandiri, Tbk Paling Baru Oktober 2015

Baca juga


Lowongan Kerja PT Bank Mandiri, Tbk Paling Baru Oktober 2015

Lowongan Kerja Oktober - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk adalah perbankan milik pemerintah Indonesia yang berdiri tanggal 2 Oktober 1998. Bank Mandiri merupakan gabungan atau merger dari beberapa perbankan terkemuka di Indonesia yang diantaranya Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia serta Bank Pembangunan Indonesia. Sampai saat ini produk yang ditawarkan dari Bank Mandiri sangatlah langkap, mulai dari kredit, tabungan sampai dengan produk pembiayaan rumah dan kendaraan dengan bunga per tahun yang sangat terjangkau. PT Bank Mandiri (Persero) Tbk bernaung di bawah Kementerian BUMN ini tidak hanya menjalankan bisnisnya di Indonesia tetapi juga sampai ke negara-negara tetangga seperti Hongkong, Singapura, Cina, Timor Leste serta kepulauan Cayman. Kiprah dan nama besar Bank Mandiri saat ini telah tersebar luas di Indonesia, hal ini terbukti dengan diperolehnya perseroan ini sebagai perbankan yang memiliki aset terbesar pada tahun lalu. PT Bank Mandiri saat ini juga telah memiliki beberapa anak perusahaan yang bergerak dibidang keuangan dan financial diantaranya Bank Syariah Mandiri, Mandiri Sekuritas, AXA Mandiri Financial Services, Bank Sinar Harapan Bali, Mandiri Tunas Finance serta Asuransi Jiwa InHealth Indonesia.

PT Bank Mandiri, Tbk


PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sampai dengan bulan ini telah berhasil mengantongi laba bersih perusahaan sebesar Rp 15,6 triliun, angka tersebut naik drastis jika dibandingkan dengan laba tahun lalu. Perusahaan Bank Mandiri sekarang kembali membuka bursa kerja dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT.Bank Mandiri 2015
Posisi/Jabatan: Teller

Persyaratan:

  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal S1
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Single
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berwawasan luas
  8. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  9. Percaya diri
  10. Mampu mengoperasikan komputer
  11. Jujur dan Teliti
  12. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia

Alamat Pendaftaran:
PT Bank Mandiri (Persero) Tbk
Area Jakarta Pondok Indah
Jln Metro Pondok Indah Kav II UA No 48 - 50 Jakarta Selatan
Jakarta 12310
Info Lebih Lanjut KLIK DISINI




Anda sedang membaca Lowongan Kerja Paling Baru 2015 dari google.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Bank Mandiri, Tbk Paling Baru Oktober 2015

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Bank Mandiri, Tbk Paling Baru Oktober 2015 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Bank Mandiri, Tbk Paling Baru Oktober 2015 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2015/10/lowongan-kerja-pt-bank-mandiri-tbk.html
Advertisement
Lowongan Kerja PT Bank Mandiri, Tbk Paling Baru Oktober 2015