-->

Lowongan Kerja PT Pertamina Paling Baru di Akhir Tahun 2015

Lowongan Kerja PT Pertamina Paling Baru di Akhir Tahun 2015 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT Pertamina Paling Baru di Akhir Tahun 2015, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BUMN, Artikel Jabodetabek, Artikel S1, Artikel Sekretaris, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT Pertamina Paling Baru di Akhir Tahun 2015
link : Lowongan Kerja PT Pertamina Paling Baru di Akhir Tahun 2015

Baca juga


Lowongan Kerja PT Pertamina Paling Baru di Akhir Tahun 2015

About PT Pertamina adalah perusahaan minyak dan gas bumi yang dimiliki Pemerintah Republik Indonesia. Perseroan yang berdiri tanggal 10 Desember 1957 dengan nama PT Pertamin ini masuk dalam jajaran perusahaan energi kelas elit dunia. Ruang lingkup bisnis dan usaha pertamina meliputi kegiatan dari hulu sampai dengan hilir yakni ksplorasi dan produksi minyak, gas dan panas bumi yang dilakukan baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Pertamina memiliki banyak unit dan anak perusahaan di berbagai provinsi di Indonesia. Setiap wilayah operasional Pertamina merupakan tempat yang strategis dari segi geografis. Dipilih tempat yang strategis karena untuk mempermudah Pertamina dalam melakukan kegiatan bisnis seperti distribusi BBM ke seluruh wilayah Indonesia. Ditahun 2016 yang akan datang Pertamina berkomitmen untuk menjadi perusahaan energi minyak dan gas berkelas dunia, hal ini merupakan ketetapan yang telah dilakukan perusahaan serta telah mendapat persetujuan dari Dewan Perwakilan Rakyat. Selain itu berbagai kebijakan dan peraturan yang baru juga telah dibuat guna memperlancar maksud dan tujuan yang ingin di dilakukan perusahaan energi terbesar di Asia tenggara ini.

PT Pertamina tahun 2016 berencana akan melakukan penjualan produknya ke wilayah Myanmar, rencana tersebut diperkirakan akan menelan biaya sebesar Rp 4,14 triliun. Pertamina kini kembali membuka karir dengan kualifikasi sebagai berikut:
Pertamina

Pertamina Indonesia

Info Lowongan Kerja Paling Baru di Akhir Pertamina 2015


Posisi/Jabatan:
- Secretary to vice president

Persyaratan:

  1. Pria dan wanita
  2. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
  3. Indek prestasi minimal 2,75
  4. Sehat jasmani dan rohani
  5. Berkepribadian baik
  6. Berpenampilan menarik
  7. Berwawasan luas
  8. Memiliki kemampuan bahasa yang baik
  9. Komunikatif
  10. Mampu mengoperasikan komputer
  11. Siap ditempatkan diseluruh wilayah Indonesia


Alamat Pengiriman Lamaran:
PT Pertamina (Persero)
Kantor pusat
Jln Prof Dr Satrio, Setiabudi, Jakarta Selatan
Jakarta 12950
Info Lebih Lanjut KLIK DISINI

Sumber Lowongan




Anda sedang membaca Info Lowongan Kerja Paling Baru 2016 dari google.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT Pertamina Paling Baru di Akhir Tahun 2015

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT Pertamina Paling Baru di Akhir Tahun 2015 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT Pertamina Paling Baru di Akhir Tahun 2015 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2015/12/lowongan-kerja-pt-pertamina-paling-baru.html
Advertisement
Lowongan Kerja PT Pertamina Paling Baru di Akhir Tahun 2015