-->

Lowongan Kerja PT.Sampoerna Wirausaha Paling Baru 2016

Lowongan Kerja PT.Sampoerna Wirausaha Paling Baru 2016 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja PT.Sampoerna Wirausaha Paling Baru 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel D3, Artikel IT, Artikel Jabodetabek, Artikel S1, Artikel Sampoerna Group, Artikel SMA/SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja PT.Sampoerna Wirausaha Paling Baru 2016
link : Lowongan Kerja PT.Sampoerna Wirausaha Paling Baru 2016

Baca juga


Lowongan Kerja PT.Sampoerna Wirausaha Paling Baru 2016

ABOUT MEKAR didirikan pada tahun 2010 oleh Putera Sampoerna dan Charles Nagy. Ini dimulai sebagai platform untuk mencocokkan pengusaha dengan malaikat bisnis. Model bisnis Mekar adalah untuk menawarkan pinjaman untuk usaha kecil di Indonesia melalui jaringan agen pengusaha. Agen ini akan dilengkapi dengan perangkat mobile untuk originasi pinjaman, monitoring dan pengumpulan.

Mekar menawarkan pinjaman kepada UKM di kisaran Rp. 20 juta menjadi Rp 200 juta. Kami menawarkan pinjaman tanpa jaminan hingga Rp. 100 juta, dengan harga yang bersaing tanpa biaya tersembunyi. Pada 2016 itu akan meluncurkan platform yang crowdfunding untuk pemberi pinjaman kelembagaan. Pada tahun 2017 itu akan membuka platform crowdfunding untuk pemberi pinjaman individu di Indonesia. Setelah pinjaman, Mekar akan menawarkan layanan tambahan untuk UKM seperti asuransi dan eCommerce.

Mekar Sampoerna

Web Developer
Lokasi: Jakarta | Batas waktu: 16 Januari 2016

TUGAS:
Kami mencari web developer yang ingin membangun infrastruktur web kami untuk situs informasi kami. Website WordPress kita harus dibangun, dipelihara dan diperpanjang.

TANGGUNG JAWAB:
  1. Menerapkan dan memelihara situs-situs Mekar berdasarkan gaya rumah
  2. Bekerja dalam proses yang terus menerus membangun, tes, integrasi dan penyebaran dalam transparansi penuh.
  3. Membuat website kampanye untuk mendukung pemasaran
  4. Diberitahu tentang terbaru dalam teknologi untuk pengembangan situs web di lapangan

KEBUTUHAN:
  1. Fasih Berbahasa Inggris;
  2. Bekerja dan berpikir mobile pertama;
  3. Pengetahuan tentang:
  • HTML / Javascript
  • WordPress MU
  • BuddyPress
  • Photoshop kerja
  • Desain visual basic
  • 5 situs Referensi
  • lainnya
KAMI MENAWARKAN:

  1. Sebuah startup menantang lingkungan kerja dengan perusahaan yang inovatif yang unik, dengan banyak potensi untuk pertumbuhan pribadi dan karir;
  2. Gaji Kompetitif, rencana pensiun, asuransi kesehatan, biaya transportasi komuter, laptop perusahaan, ponsel dan biaya ponsel;
  3. Lokasi bisnis strategis di Jakarta.

KETENTUAN:

  1. Mengajukan aplikasi Web Developer untuk jobs@mekar.id~~V atau itjobs@mekar.id~~V sebelum 31 Januari 2016 (Batas waktu The).
  2. Hub: cto@mekar.id.
  3. Hanya kandidat terpilih akan diberitahu dan diundang untuk pertemuan pendahuluan. 
  4. Prosedur berisi tes teknis yang memungkinkan kita untuk mendapatkan wawasan dalam kemampuan Anda, tetapi juga bagaimana Anda menanggapi situasi kehidupan nyata.





Anda sedang membaca Info Lowongan Kerja Paling Baru 2016 dari google.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja PT.Sampoerna Wirausaha Paling Baru 2016

Sekianlah artikel Lowongan Kerja PT.Sampoerna Wirausaha Paling Baru 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja PT.Sampoerna Wirausaha Paling Baru 2016 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2015/12/lowongan-kerja-ptsampoerna-wirausaha.html
Advertisement
Lowongan Kerja PT.Sampoerna Wirausaha Paling Baru 2016