-->

Lowongan Kerja BUMN Paling Baru Bulan Maret 2016

Lowongan Kerja BUMN Paling Baru Bulan Maret 2016 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja BUMN Paling Baru Bulan Maret 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BUMN, Artikel D3, Artikel Maret 2016, Artikel Pertambangan, Artikel S1, Artikel Sumatera Selatan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja BUMN Paling Baru Bulan Maret 2016
link : Lowongan Kerja BUMN Paling Baru Bulan Maret 2016

Baca juga


Lowongan Kerja BUMN Paling Baru Bulan Maret 2016

About PT Bukit Asam (Persero) Tbk adalah perusahaan tambang milik pemerintah Indonesia yang berdiri pada tanggal 2 Maret 1981. PT Bukit Asam atau PTBA melakukan bisnis tambang mulai dari proses eksplorasi, eksploitasi, pengolahan, pemurnian, pengangkutan dan perdagangan bahan-bahan galian terutama batubara. Dampak menurunnya ekonomi global seperti sekarang ternyata berdampak besar pada perseroan ini, disini perusahaan harus bisa mengambil inisiatif yakni dengan meminimalisir jumlah anggaran dana yang digunakan untuk proses produksi supaya tidak terjadi kerugian yang lebih besar. Prospek perusahaan tambang ini sebenarnya sangat besar, hal ini mengingat terus meningkatkan kebutuhan sumber energi dari batu bara, namun entah apa masalahnya produk batu bara dari Indonesia masih kalah saing dengan produk-produk dari negara-negara dikawasan Asia lainnya seperti Tiongkok dan India. Tahun ini pemerintah Indonesia berencana meningkatkan produksi batu bara menjadi 460 juta ton untuk memenuhi peningkatan target pendapatan royalti, kondisi ini sebenarnya akan berdampak negatif terhadap pasar batubara global karena akan menambah tingkat oversupply batubara dunia. Tahun 2016 ini permintaan batu bara dunia meningkat sebesar 2,3 persen, disini PT Tambang Batubara Bukit Asam (BUMN) harus memiliki strategi jitu guna mengambil peluang tersebut, kerjasama dengan beberapa anak usahanya dinilai akan menjadi salah satu solusi terbaik. Saat ini PTBA telah memiliki beberapa anak perusahaan diantaranya PT Batubara Bukit Kendi, PT Bukit Pembangkit Innovative serta PT Bukit Asam Prima.

PT Tambang Batubara Bukit Asam (Persero) Tbk tahun ini telah berhasil mengakuisisi saham Ignite Resources Energy Limited dari Australia, dalam proses akuisisi tersebut pemerintah diperkirakan menghabiskan anggaran sebesar 30 juta dollar Amerika. Bukit Asam saat ini sedang membuka seleksi pekerjaan dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja BUMN Paling Baru Bulan Maret 2016

Berikut Keterangan Lowongan Kerja BUMN PT Bukit Asam Terbaru Bulan Maret 2016

Trainee Programs
Persyaratan:
  1. Warga negara Indonesia
  2. Pria dan wanita
  3. Pendidikan minimal D3 atau S1 jurusan Akuntansi, Managemen, Hukum, Sosiologi, Geodesi, Teknik, Kimia dan Geologi
  4. Ipk minimal 3,00
  5. Lulusan universitas swasta maupun negeri
  6. Berkelakuan baik
  7. Tidak pernah tersangkut kasus hukum atau pidana
  8. Tidak pernah mengkonsumsi narkotika dan sejenisnya
  9. Mampu mengoperasikan komputer
  10. Mampu bekerja dibawah tekanan
  11. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  12. Siap ditempatkan diseluruh lokasi pertambangan


Alamat Pendaftaran Loker Bukit Asam dibawah ini:

PT Bukit Asam (Persero) Tbk
Kantor pusat
Jln Parigi No 01 Tanjung Enim, Sumatera Selatan
Sumatera 31716
Other Info Here







Anda sedang membaca Info Lowongan Kerja Paling Baru 2016 dari google.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja BUMN Paling Baru Bulan Maret 2016

Sekianlah artikel Lowongan Kerja BUMN Paling Baru Bulan Maret 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja BUMN Paling Baru Bulan Maret 2016 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2016/02/lowongan-kerja-bumn-paling-baru-bulan.html
Advertisement
Lowongan Kerja BUMN Paling Baru Bulan Maret 2016