-->

Lowongan Kerja Customer Service Cab Gajah Mada Plaza PT Overseas Zone Paling Baru 2016

Lowongan Kerja Customer Service Cab Gajah Mada Plaza PT Overseas Zone Paling Baru 2016 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Customer Service Cab Gajah Mada Plaza PT Overseas Zone Paling Baru 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Customer Service, Artikel D3, Artikel Februari 2016, Artikel Jakarta, Artikel S1, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Customer Service Cab Gajah Mada Plaza PT Overseas Zone Paling Baru 2016
link : Lowongan Kerja Customer Service Cab Gajah Mada Plaza PT Overseas Zone Paling Baru 2016

Baca juga


Lowongan Kerja Customer Service Cab Gajah Mada Plaza PT Overseas Zone Paling Baru 2016

Tentang Overseas Zone Education Consultant adalah sebuah lembaga pendidikan konsultasi untuk belajar keluar negeri yang didirikan pada tahun 2002 di Indonesia, Overseas Zone memiliki kantor pusat yang berada di Jakarta.

Overseas Zone menerapkan bahwa pelayanan adalah prioritas utama bagi siapa saja yang datang dan membutuhkan informasi di Overseas Zone. Oleh karena itu, Overseas Zone mencoba untuk memberikan informasi terbaru mengenai program pendidikan dan jurusan-jurusan yang ditawarkan oleh berbagai institusi pendidikan baik dari Australia, Amerika Serikat, Inggris, Kanada, Malaysia, New Zealand, Paris, Jepang, UK, dan Singapura.

Overseas Zone telah membantu ratusan Pelajar Indonesia yang ingin belajar di berbagai Universitas dan College yang ada di luar negeri. Para pelajar ini belajar dengan berbagai pilihan jurusan dan dari berbagai level pendidikan. seperti SMU, Sertifikat, Diploma, Sarjana dan Master. Overseas Zone juga mendapatkan berapa penghargaan. seperti ditunjuk sebagai reference agent dari ACU. Holmes Institute, dan Navitas. Overseas Zone juga mendapatkan Certificate of Incorporation dari pemerintah New Zealand. Selain itu, Managing Director Overseas Zone Mrs. Mike Sky telah mendapatkan Certificate EATC dari duta besar Australia di Malaysia, sebagai konsuler agen pendidikan berkualitas.  Pada Saat ini di bulan februari Overseas Zone Membuka Lowongan Kerja untuk posisi/jabatan dengan kualifikasi sbb:

Lowongan Kerja Customer Service Cab Gajah Mada Plaza PT Overseas Zone Paling Baru 2016


Info Paling Baru Lowongan Kerja di PT Overseas Zone Thn 2016

Jabatan:
  • Customer Service

Kualifikasi:
  1. Pria/Wanita berusia maksimal 28 tahun
  2. Berpendidikan min D3/S1 segala jurusan
  3. IPK min 3.0
  4. Diutamakan berpengalaman min 1 tahun di bidang yang berhubungan
  5. Dapat bekerjasama dalam tim
  6. Komunikatif
  7. Cekatan, inisiatif
  8. Dapat bekerja dibawah tekanan
  9. Domisili daerah Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan sekitarnya
Other Info KLIK DISINI





Anda sedang membaca Info Lowongan Kerja Paling Baru 2016 dari google.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Customer Service Cab Gajah Mada Plaza PT Overseas Zone Paling Baru 2016

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Customer Service Cab Gajah Mada Plaza PT Overseas Zone Paling Baru 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Customer Service Cab Gajah Mada Plaza PT Overseas Zone Paling Baru 2016 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2016/02/lowongan-kerja-customer-service-cab.html
Advertisement
Lowongan Kerja Customer Service Cab Gajah Mada Plaza PT Overseas Zone Paling Baru 2016