-->

Lowongan Kerja Bank Mega Syariah Paling Baru Bulan Februari 2016

Lowongan Kerja Bank Mega Syariah Paling Baru Bulan Februari 2016 - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lowongan Kerja Bank Mega Syariah Paling Baru Bulan Februari 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BANK, Artikel D3, Artikel Februari 2016, Artikel Perbankan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Lowongan Kerja Bank Mega Syariah Paling Baru Bulan Februari 2016
link : Lowongan Kerja Bank Mega Syariah Paling Baru Bulan Februari 2016

Baca juga


Lowongan Kerja Bank Mega Syariah Paling Baru Bulan Februari 2016

About PT Bank Mega Syariah adalah bank umum syariah pertama dari hasil konfersi bank konvensional yaitu PT Bank Umum Tugu. Perbankan ini memiliki produk pembiayaan mikro yaitu Mega Mitra Syariah (M2S) dan pembiayaan Gadai Syariah. Selain itu Bank Mega Syariah juga fokus dalam pembiayaan mikro, gadai dan outstanding pembiayaan Join Financing serta pembiayaan Haji. Sejak awalnya berdirinya perbankan ini dirancang dan mengembangkan produk dan layanan yang beragam yaitu simpanan, pembiayaan dan layanan lainnya. Produk Simpanan terdiri dari Giro Utama iB, Giro Utama iB Valas Mega Syariah, Tabungan Utama iB Mega Syariah, Tabungan Pendidikan Plus iB Mega Syariah, Tabungan Plus iB Mega Syariah, Tabungan Fleksi iB Mega Syariah, Tabungan Haji iB Mega Syariah, Tabungan Investasya iB Mega Syariah, Tabungan Rencana iB Mega Syariah, Tabungan iB Dollar Mega Syariah, Deposito Plus iB Mega Syariah dan Deposito Plus iB Dollar Mega Syariah. Produk Pembiayaan terdiri dari KPR Utama iB Mega Syariah, KPM Utama iB Mega Syariah, Multi Guna iB Mega Syariah, Pembiayaan Multi jasa iB mega Syariah, Pembiayaan Bisnis Investasi iB Syariah, Pembiayaan Bisnis Modal kerja iB Mega Syariah, Gadai Syariah iB Mega Syariah, Bank Garansi iB Mega Syariah dan PRK Syariah iB Mega Syariah. Produk Layanan lain meliputi Mega Syariah Card dan Safe Deposit Box Mega Syariah. Anak usaha dari Bank Mega yang tergabung dalam CT Corpora yang sedang bertumbuh pesat bersama Bank Mega, Trans TV, Detikcom, Trans7, Carrefour, Coffee Bean, Baskin Robbins, Antavaya Tour, Mega Finance, Mega Capital serta Trans Studio.

Bank Mega Syariah tahun 2016 ini fokus pada sektor mikro dan UMKM, hal ini karena sektor tersebut memiliki prospek usaha dan bisnis yang sangat tinggi. Bank Mega Syariah saat ini kembali membuka career dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Bank Mega Syariah Paling Baru Bulan Februari 2016


Informasi Lowongan Kerja Paling Baru Di Bank Mega Syariah Thn 2016

Jabatan:
  • Funding Officer (FO)


Persyaratan:
  1. Pria atau wanita
  2. Pendidikan minimal D3
  3. Ipk minimal 2,75
  4. Sehat jasmani rohani
  5. Berjiwa marketing
  6. Mampu bernegosiasi
  7. Mampu bekerja dibawah tekanan
  8. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  9. Fresh graduate
  10. Single
  11. Memiliki kemampuan analisa yang baik
  12. Mampu bekerja secara tim
  13. Komunikatif
  14. Siap ditempatkan diseluruh kantor cabang di Indonesia


Pendaftaran Melalui Alamat di Bawah ini:
PT Bank Mega Syariah
Kantor Pusat
Menara Mega Syariah
Jln HR Rasuna Said Kav 19A Jakarta Selatan
DKI Jakarta 12950

Other Info KLIK DISINI






Anda sedang membaca Info Lowongan Kerja Paling Baru 2016 dari google.com. Jika anda berkenan anda dapat membagikannya ke rekan-rekan anda semua melalui sosial media dibawah ini.


Demikianlah Artikel Lowongan Kerja Bank Mega Syariah Paling Baru Bulan Februari 2016

Sekianlah artikel Lowongan Kerja Bank Mega Syariah Paling Baru Bulan Februari 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Lowongan Kerja Bank Mega Syariah Paling Baru Bulan Februari 2016 dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2016/02/lowongan-kerja-bank-mega-syariah-paling.html
Advertisement
Lowongan Kerja Bank Mega Syariah Paling Baru Bulan Februari 2016