-->

Operator Produksi PT.Mayora Indah, Tbk Untuk Tingkat SMA/SMK

Operator Produksi PT.Mayora Indah, Tbk Untuk Tingkat SMA/SMK - Hallo sahabat Loker Operator Produksi 2020, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Operator Produksi PT.Mayora Indah, Tbk Untuk Tingkat SMA/SMK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Area Bekasi, Artikel Area Tangerang, Artikel Lowongan Kerja Manufacturing, Artikel Lowongan Kerja Operator Produksi, Artikel Tingkat SMA/SMK, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Operator Produksi PT.Mayora Indah, Tbk Untuk Tingkat SMA/SMK
link : Operator Produksi PT.Mayora Indah, Tbk Untuk Tingkat SMA/SMK

Baca juga


Operator Produksi PT.Mayora Indah, Tbk Untuk Tingkat SMA/SMK

New Operator Produksi PT Mayora Indah Tbk untuk lulusan SMA / SMK (sema jurusan) Fresh graduate atau telah berpengalaman kerja sebelumnya, PT.Mayora Indah, tbk adalah perusahaan swasta nasional yang bergerak dalam bidang produksi makanan dan minuman. Mayora Indah atau Mayora Group ini didirikan pada tanggal 17 Februari 1977 dengan fokus produksinya berupa biskuit atau roti, permen, wafer, cokelat, makanan kesehatan serta kopi. Produk dan kualitas dari Mayora sudah tidak diragukan lagi, berbagai penghargaan dan sertifikat halal sudah diperoleh perusahaan, hal ini tentunya menjadi kepuasan tersendiri pada konsumen yang biasa mengkonsumsi produk perusahaan. PT Mayora Indah Tbk dalam menjalankan usahanya selalu menggunakan bahan baku yang berasal dari dalam negeri, hal ini tentunya juga sangat membantu para petani Indonesia yang biasa menghasilkan bahan baku seperti sagu, tepung, coklat, jagung, padi serta bahan baku rempah-rempah. Dalam menjalankan usahanya PT Mayora Group juga didukung oleh sistem keuangan yang kuat yang setidaknya didukung oleh 3 perusahaan perbankan di Indonesia yaitu Bank International Indonesia, Bank UOB Indonesia serta Bank DBS Indonesia yang senantiasa memberikan bantuan dalam bentuk kredit modal usaha serta sebagai wadah untuk menyimpan pendapatan perusahaan.

PT Mayora Indah tahun 2018 ini berencana akan mengeluarkan beberapa produk baru yang berbahan dasar dari kopi, tepung tapioka serta berbagai tanaman herbal asli dari Indonesia. Mayora Group kembali membuka loker terbaru dengan kualifikasi sebagai berikut:

Lowongan Kerja Mayora Indah 2018 

Posisi Lowongan:
-operator produksi

Persyaratan:
  1. Laki-laki dan perempuan
  2. Usia maksimal 26 tahun
  3. Pendidikan SMA / SMK (semua jurusan)
  4. Fresh graduate atau telah berpengalaman kerja sebelumnya
  5. Sehat jasmani dan rohani
  6. Jujur dan disiplin
  7. Mampu bekerja dibawah tekanan
  8. Siap kerja lembur
  9. Siap ditempatkan dipabrik wilayah ( Bekasi ataupun Tangerang)


Fasilitas :
  1. Gaji Pokok UMR
  2. Lembur normative
  3. Ada tunjangan
  4. ada makan / dapat uang makan
  5. Ada jempuan / atau uang transport
  6. Kontrak Kerja 1 tahun
  7. THR


Cara Melamar Loker PT.Mayora Indah, Tbk 2018:
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui nomer telpon 0815 - 6462 - 1387 dengan cara mengirimkan SMS data diri singkat seperti berikut: (Job-Operator / Mayora / Nama / Alamat / Usia / Pendidikan Terakhir)

NB : Bagi yang baru lulus tahun ini, Ijazah atau berkas lamaran yang kurang bisa menyusul !!


Demikianlah Artikel Operator Produksi PT.Mayora Indah, Tbk Untuk Tingkat SMA/SMK

Sekianlah artikel Operator Produksi PT.Mayora Indah, Tbk Untuk Tingkat SMA/SMK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Operator Produksi PT.Mayora Indah, Tbk Untuk Tingkat SMA/SMK dengan alamat link https://joboperatorproduksi.blogspot.com/2016/02/new-operator-produksi-ptmayora-indah.html
Advertisement
Operator Produksi PT.Mayora Indah, Tbk Untuk Tingkat SMA/SMK